Selasa, 03 Juni 2014

Berburu buku di Big Bad Wolf

Tadi sore gue ke Pameran buku paling heboh se-Malaysia
mungkin banyak yang gak tau apa itu, karena setau gue emang belum pernah mampir ke Indonesia sih...
it is Big Bad Wolf...!!
kenapa heboh? karena ini pameran buku besar, ngejual buku2 imported dg harga murah meriah....
murmer deh pokoknya karena buku2 imported cuma dibandrol dengan harga rata2 5-20 ringgit...
gue gak tau ya ini penjual rugi apa untung,
tapi klo buat usaha masak mau sih rugi, pasal tiap tahun ngadain beginian...
ya udah lah gak usah dipikirin ri, sabodo teuing...
yg penting semua happy \^o^/ Hahahay...



Teman2 gue, pelajar2 malay yg pada dapat voucher buku pun dengan loyal menggunakan vouchernya utk ngeborong buku, ga tanggung2 ada yang membeli satu kantong plastik besar penuh, satu box penuh bahkan satu koper besar buku...wuah gile gak tuh..
Belanjaan teman gue, niat bgt bawa koper,haha sorry ya kak nad fotonya diambil,hihi

gue ga tau apa hobby membaca mereka yang besar or kebetulan dapet voucher gratis aja :))
tapi gw jealous dg ini...
karena gue pelajar Indo, ga kebagian voucher buku dari kerajaan gue pun cuma ngikut2 aja kesano
yah sekedar ngeliat2 and cuci mata dg buku...tapi setelah muter2 kurang lebih satu jam beberapa buku pun udah nempel ditanggan gue....dan uang RM 18 pun dg ringan keluar dari dompet gue...
tapi gpp dah cuma dengan RM 18 gue bisa memboyong 4 buku cerita, bahkan dua di antaranya cuma seharga RM 1, wow gelo gak tuh? Hahaha...
*buku2 belajaan gue


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen disini ya...^^