Jumat, 16 Mei 2014

Keripik kentang rasa Inggris

Kenapa Saya Harus Ke Inggris??


Kalo lagi kehabisan kata-kata writing thesis, biasanya gue releks bentar, tidur-tiduran, sambil scroll-scroll twiter buat ngecek news ter-HOT saat itu,,
Daaan ..seperti biasanya… hampir setiap gue online twitter,  twit aMrazing selalu nongol di Timeline gw..

Uhh...ni manusia emang yang paling rajin deh ngetwit, se-rajin abege2 labil.. =P Yang biasanya mahluk hidup ini cuma bisa bikin kasur gue basah akibat ngences tiap kali liat foto jalan-jalannya ke berbagai tempat, T__T… tau-tau dia manas-manasin soal ke Inggris gratis. 

-England-

Ehh gratisss?? Huuaaa…. Tetiba jadi excited!! ><
Tangan gue pun langsung bergerak sendiri packing-packing baju ke koper…
Gimana gak excited?! Inggris adalah dream destination yang pengen gue kunjungi. Jangankan ke Inggris gratis! warung sebelah jualan kentang gratis mie instan aja gue beli...  tapi emang asyeem ni kokoh, ini twit apa sinetron? bersambung pulak sampai besok

*gemess* 

*bejek2 lexy*

Esoknya…gw taulah Mister Potato ngadain pergi ke inggris gratis…
Dengan 3 syarat:
1. Follow @Misterpotato_ID
2. Like FB page Mister Potato
3. Tulis alasan kenapa kamu harus ke Inggris di blog

Oke, syarat pertama n kedua mudah aja…
Cuma syarat ketiga? buat gue yang lagi stuck dengan thesis ini, sedang alergi-alerginya dengan kata2 ‘writing’….sempet ciut juga untuk nulis….

Dan gue rasa ga perlu lah pake nulis “alesan kenapa kamu harus ke Inggris” 
pilih gue aja…udah alesan kenapa Mister harus ngadain jalan-jalan ke Inggris…(?) 
*kalo ini mah antara males nulis tapi pengen banget dipilih* :v :v

Oke, oke...karena gue napsu gue lebih besar buat ke Inggris 
dan supaya dapat bersalaman dengan tentara mirip Nutcracker 
kemudian naik Double Decker,,,

gue nulis juga akhirnya…

Pertama, gue pengen rebut balik first love gue yang ada di London. Sejak ngeliat prince William di tipi, waktu jaman-jaman masih SD sih kalo gak salah, gue udah mutusin kalo gue pengen jadi first ladynya....

bahkan dulu gue udah minta restu Ibuknya lady day melalui potonya, Senyum di bibir lady day pun menandakan persetujuannya…
*lady day yang tersenyum

Setelah bertahun-tahun menunggu, diriku pun sudah beranjak dewasa, sudah cukup umur untuk menikah, tetiba 29 April 2011 yang lalu dapat undangan prince William yang akan menikah dengan Kate di Westminster Abbey
                                   *undangan prince William
bayangkan betapa sedihnya hatiku min..hiks :'( 

Kedua, mau ke king’s cross station, kalau gagal ngerebut Prince William, kayaknya gue mesti lari ke peron 9 ¾ … walaupun gue manusia tapi sebenarnya takdir gue sama kayak Hermione..
*peron 9 ¾

Ketiga, gue pengen ke trafalgar square, di tipi sering liat banyak burung-burung bertebaran disana,,and kayaknya burung kesayangan gue si Cipo tersesat disini deh, makanya ngak balik-balik, coba ajak gue kesini Mr.. Iyalo #modus
 
*trafalgar square
 
Keempat, ke stadium Old Traffold, Emirates, Etihad, dll tempatnya David Beckham, Cristian Ronaldo, Rooney, dkk. merumput....
 
*Old Traffold stadium

Meski gue bukan orang yang bela-belain terjaga tengah malam demi nonton bola kayak adek gue, tapi ntah kenapa kalo cuma nonton pertandingan bola di tipi gue ga puas! 
Arrrg....gue pengin jugak ngebawa sapi gue merumput disana,,,
Kemudian guling-guling di rumput hijau nan luas itu…
Kalo boleh motong rumputnya.... (karena ada peribahasa mengatakan “rumput tetangga suka lebih hijau dari rumput sendiri”) #Langsungditangkapsatpam
Selain itu gue pengen liat langsung penampakan ruang ganti pemain tuan rumah vs ruang ganti pemain lawan, katanya kan dibedain ya Mr? 
Penasaran gue, gimana sih kalo pemain bola lagi pada ganti baju?? #eh

Kelima, ke Big Ben…walaupun di kampong gue udah ada Big Ben (aka Jam Gadang)
*gue dikampung
tapi gue mau nunjukin ke sodara-sodara gue di kampong bahwa ternyata di luar negeri (Inggris) juga ada jam gadangnya!

*gue kalo di Big Ben

Keenam, mau ke semua tourist spot yang ada di Inggris! #Maruk #Biarin
poto-poto di setiap destinasi yang dikunjungi…..post ke sosmed langsung dari HaPe nya Lexy gue…. Udah tu  nyari bule, post card, sopenir buat oleh2 deh...

Okay..Itu lah alesan-alesan kenapa gue harus ke Inggris, semoga Mister bersedia mengangkut gue bersama potato-potato chips ke Inggris…ngerasain duduk di bangku pesawat Singapore Airline…. sambil ngemil-ngemil cantik mister potato... 
*gigit-gigit krenyes Mister potato*





*gue kalo di Inggris
 
 
*gue kalo di Inggris

*gue kalo di Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen disini ya...^^